Obat BAB Berkhasiat Untuk Keluar Darah Setelah Melahirkan

Obat BAB Berkhasiat Untuk Keluar Darah Setelah Melahirkan

Obat BAB Berkhasiat Untuk Keluar Darah Setelah Melahirkan - Kehamilan selalu dikaitkan dengan indahnya menjadi seorang ibu. Apalagi setelah Anda melahirkan. Rasanya segala kesulitan atau tantangan yang dihadapi semasa mengandung terbayar lunas. Anda pun bisa kembali menjalani hari-hari dengan normal. Tunggu dulu, tidak secepat itu. Meskipun saat-saat yang paling sulit dan menegangkan ketika bersalin telah berlalu, perjuangan Anda belum selesai.

Setelah bersalin, Anda masih harus berjuang dengan berbagai kondisi pasca melahirkan (post-partum). Salah satunya adalah buang air besar (BAB) untuk pertama kalinya sejak melahirkan. BAB setelah melahirkan bukanlah hal yang bisa disepelekan. Bagi beberapa orang, BAB setelah melahirkan bisa jadi sebuah mimpi buruk. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui soal BAB setelah melahirkan.

Memang buang air besar pertama pasca melahirkan adalah satu tonggak penting yang sangat ingin dilewati tiap wanita yang baru saja melahirkan. Rasa sakit setelah melahirkan atau rasa sakit karena bekas jahitan di vagina belum sembuh, sering kali membuat para ibu yang haru melahirkan takut untuk buang air besar. Biasanya merasa khawatir jika jahitannya akan robek. Semakin lama itu terjadi, maka semakin terasa cemas dan makin tidak menyenangkan rasanya. Padahal akibat adanya menahan keinginan buang air besar, maka tinja pun menjadi lebih keras yang mana kemudian hal ini yang menyebabkan terjadinya sembelit.


Tentu menjadi hal yang menakutkan ketika mengalami Berak berdarah, maksudnya adalah feses yang keluar bercampur dengan darah. Apalagi baru mengalami hal ini, tentu membuat kita khawatir dan penasaran sebenarnya apa yang sedang terjadi dan apa yang sebaiknya kita lakukan. Walaupun umumnya Berak berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang mewajibkan Anda untuk segera mencari pertolongan medis, yaitu ketika darah yang keluar begitu banyak sampai-sampai membuat badan menjadi lemas. 
Apa sajakah Penyebab Berak berdarah? Dua penyakit yang menjadi penyebab utama Berak disertai darah adalah wasir (ambeien/hemoroid).
Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Berak berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.Hemoroid / Ambeien adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika Berak. Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas.
Penyebab BAB berdarah Penyebab Berak berdarah lainnya yang lebih jarang antara lain: kanker usus besar, polip usus, kolitis, dan diverticulosis. Apa yang harus Anda lakukan? Lakukan hal ini jika Anda mengalami Berak berdarah :
  • Perbanyak Minum air putih minimal 8 gelas perhari 
  • Perbanyak Makanana berserat tinggi contohnya sayuran dan buah-buahan. 
  • Buah terbaik yaitu pepaya. 
  • Berolahraga selama setidaknya setengah jam sehari, lima hari dalam seminggu, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat 
  • Hindari makanan pedas 
  • Hindari makanan atau minuman ber alkohol dan ber kafein 
  • Hindari makanan olahan dan junk food
Jika dengan cara di atas Berak tetap berlanjut setidaknya selama 3 hari maka periksakan ke dokter. Kecuali darah yang keluar begitu banyak dan Anda merasa lemas, maka tidak perlu menunggu sampai 3 hari, tapi langsung saja pergi ke UGD Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan darurat. Dokter akan melakukan pemeriksaan sesuai gejala, umur, dan riwayat medis. Permeriksaan meliputi:
  • Pemeriksaan Colok Dubur. Merupakan pemeriksaan sederhana dimana dokter akan memasukkan jarinya ke dalam anus pasien. Bisa dikatakan bahwa ini adalah pemeriksaan wajib ketika ingin mendeteksi penyebab Berak berdarah. 
  • Namun apabila pemeriksaan sederhana itu masih belum dapat menentukan, maka diperlukan pemeriksaan lanjutan dengan menggunakan kamera fiber optik melalui selang elastis (endoscopy) lebih lanut pemeriksaannya berupa Anoscopy, sigmoidoscopy, dan clonoscopy.
Setelah itu pengobatan akan disesuaikan mulai dari penggunaan obat-obatan hingga pembedahan atau operasi. Kenapa  harus khawatir terhadap Berak berdarah? Meskipun penyebab umum Berak berdarah merupakan penyakit yang tidak berbahaya, tapi juga dapat disebabkan oleh kanker. Maka dari itu, harus waspada dan harus ditelusuri lebih lanjut apabila:
  • Usia 40 ke atas mengalami Berak berdarah, serta tinja lembek terkadang kecil-kecil seperti kotoran kambing selama enam minggu terakhir 
  • Usia 60 tahun ke atas pendarahan telah berlangsung selama enam minggu atau lebih 
  • Anda juga mengalami anemia, atau kekurangan jumlah sel darah merah 
  • Memiliki riwayat keluarga kanker usus
Dengan mengetahui penyebab dan apa yang harus dilakukan ketika mengalami Berak berdarah, saya harap masalah tersebut tidak sampai membuat bahaya.
Jangan tunggu penyakit anda makin parah....
segera hubungi costumer service kami untuk melakukan konsultasi dan pemesanan obat
Kirim via SMS ke :
0877 1998 5706
081 226 371 376
Whatsapp : 0877 1968 9770
Pin BB : 5E8ABE22
Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 49.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)
 
 
 

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706
 
 
Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :
081226371376 / 087719985706
silahkan sms untuk meminta pin BBM